Saturday, August 7, 2021

Persentase Rasa

rasa sakitku muncul kembali setelah sekian lama menghilang.

rasa sakit muncul ketika melihat dia bahagia, padahal menurutku sudah lama sekali aku sembuh dari diagnosa itu. 

apa sesungguhnya ia (hati) tidak pernah pulih dengan benar.

tidak pernah aku merasakan serapuh ini. 

sejujurnya aku takut tidak mampu menyelamatkan diriku dari rasa sakit ini. 

sama halnya seperti dulu sebelum kami bertemu, Dengan tiba tiba ia datang menyelamatku dari duniaku yang gelap, dia berjuang membawaku pergi. 

dia datang dengan harapan dan setitik cahaya yang membantuku bangkit untuk waktu yang sangat lama.

Jangan tanyakan perasaanku pada saat itu...

Sejatinya aku sangat bahagia ada seseorang yang berani menerobos masuk untuk menyelamatkan ku.

Hari-hari yang kami lewati sangatlah sulit.
Dia begitu banyak berjuang untuk hubungan kami
Dia lebih banyak memahamiku
Dia lebih banyak mendengarkan
Pada saat itu dalam hal ‘persentase rasa’ dia yang lebih banyak memberi.

Mengetahui itu alam bawah sadarku sangatlah tamak, aku ingin membuat persentase itu semakin besar diberikan kepadaku.

karenanya hal hebat kudapatkan dan kurasakan karena dicintai seseorang yang akupun mulai mencintainya. 



Butterf,-


No comments:

Post a Comment

My Thought

My stupidity but my heart really enjoys it.

    Now he is silent again, silencing the voice of his heart which can never be predicted and understood by my common sense, my logic is loo...